Doa Kristen Menghadapi Masalah

 Selamat malam sahabat semua, semoga kemurahan hati Tuhan selalu beserta kita semua. Sebagai manusia tentu tidak akan pernah luput dari namanya masalah, baik itu didalam rumah tangga, pekerjaan, tentangga, dan masih banyak macam lainnya.

Sebagai umat Kristen tentu Tuhan mengajarkan kita untuk bisa menerima masalah dengan kesabaran, sama halnya seperti Ayub. Sebab itu mari kita belajar berdoa saat menghadapi berbagai macam persoalan dunia ini.

Contoh Doa Menghadapi Masalah

Saya disini hanya akan membagikan contoh doa Kristen menghadapi masalah, dan saya ingin kalian bisa menyempurnakan Doa tersebut sesuai dengan permasalahan yang kalian alami.
doa menghadapi masalah

Doa Kristen Menghadapi Masalah Keluarga

Allah Bapa yang kekal didalam sorga.  Terima kasih atas semua kemurahan hati Bapa kepada kami selama ini.

Bapa dalam doa ini saya ingin mukjizat Kau bekerja dalam kehidupan saya. Tuhan saat ini saya sedang dihadapkan dengan masalah - masalah dalam keluarga kecil saya ini, saya sangat malu karena kami tidak bisa mencerminkan keluarga Kristen yang baik.

Kami sering beradu mulut, saling menyalahkan, dan sama sekali tidak menjadi orang yang lemah hatinya seperti dalam pengajaran Bapa.

Allah Bapa tolong sadarkan lah kami, lemahkan hati kami Tuhan untuk menjadi lebih baik dalam membina rumah tangga ini. Sejalan dengan kemauan Bapa, saya percaya kuasa Bapa dapat meluluhkan kerasnya kami didalam keluarga ini.

Bapa ini lah permohonan saya, dan saya sangat butuh uluran tangan Engkau untuk memecahkan masalah dalam keluarga kami ini.

Dalam nama-Mu inilah doa saya, yang dialaskan dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus.

Doa Menghadapi Masalah Dalam Pekerjaan

Dimuliakan lah nama Allah Bapa dalam kerajaan sorga. Terima kasih atas segala sesuatu yang telah saya terima hari lepas hari dari Bapa selama ini.

Bapa ini saya datang ke hadapan Engkau ingin memohon kekuatan dan penyertaan dalam menyelesaikan segala kesulitan yang saya hadapi dalam pekerjaan saat ini. Saya tahu Bapa tidak pernah menguji saya melebihi kemampuan yang saya miliki, dan saya yakin Tuhan memberikan pekerjaan ini karena Tuhan punya rencana yang indah dalam hidup ini kedepan nya lagi.

Bapa turunkan lah roh kebijaksanaan, kesabaran, ketelitian, dan kuatkan lah tubuh saya dalam menjalani pekerjaan yang saya rasa berat ini, buatlah kesusahaan dalam pekerjaan ini menjadi berkat yang dapat saya bagikan kepada keluarga saya dirumah.

Bapa inilah doa saya memohon kepada mu dalam menghadapi masalah serta kesulitan dalam pekerjaan saya ini, hanya didalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus, Amin.

Doa Menghadapi Masalah Keuangan

Tuhan Yesus yang dimuliakan didalam kerajaan sorga.

Hari ini saya tidak tahu harus bagaimana lagi, dan kemana lagi jika tidak memohon kepada Engkau. Karena Bapa adalah iman dan pengharapan saya.

Bapa saat ini saya sedang mengalami masalah dengan keuangan, saya tidak dapat memenuhi kebutuhan dalam keluarga. Bapa tolong berikan saya petunjuk tentang apa yang harus saya lakukan, serta mudahkan lah usaha saya dalam mencari rejeki untuk keluarga saya.

Taburkan berkat Bapa kepada saya agar semua yang telah saya usahakan dapat menghasilkan serta dapat saya bagikan kepada keluarga saya. Ampunilah segala kesalahan saya agar berkat Bapa dapat saya terima, jauhkan saya dari godaan iblis yang ingin membujuk saya untuk mencari uang dengan cara yang Bapa benci.

Bapa inilah doa saya yang sangat mengharapkan belas kasihan dari Engkau, dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus saya berdoa Amin.

Sekian tiga doa dalam menghadapi masalah dari saya, jika ada doa menghadapi masalah yang kurang jangan sungkan untuk menghubungi melalui halaman kontak dibawah situs ini, kirimkan email kepada saya nanti akan diusahakan untuk menambahkan doa menghadapi masalah ini.

Terima kasih untuk sahabat terkasih yang telah berkunjung, semoga segala permasalahan yang ada didalam hidup kita dapat teratasi, ingat selalu andalkan Bapa dalam semua masalah kita.
Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel