Doa Paskah Untuk Menyambut Kebangkitan Yesus

 Selamat Paskah untuk sahabat semuanya, tidak terasa kita kembali lagi dimasa Paskah tahun ini dan bumi ini masih dilanda oleh pandemi virus covid-19.

Ada baiknya ditahun ini kita merayakan Paskah bersama dengan keluarga saja dirumah, untuk membantu usaha pemerintah mencegah penularan virus lebih banyak lagi.

Walau pun kita tidak bisa merayakan Paskah bersama - sama seperti tahun tahun yang lalu, tapi kita masih bisa berdoa bersama dengan keluarga untuk merayakannya.

Doa untuk merayakan paskah


Doa Paskah Pengharapan Baru

Tuhan yang baik dan murah hati, Pencipta kami yang paling murah hati dan mulia.

Kami menaikkan pujian untuk Bapa yang lebih besar sebagai tanda kehidupan kami yg baru, dalam menyambut kebangkitan anak Mu,

Tuhan kami Yesus Kristus, yang secara khusus kami rayakan saat ini.

Kesedihan dan keputusasaan atas kematiannya telah digantikan oleh janji keabadian yang kekal.

Karena dengan Kebangkitan Yesus mengingatkan kami bahwa keadilan akan menang atas pengkhianatan, Terang akan mengatasi kegelapan, dan cinta akan mengalahkan maut.

Saat kami merayakannya, kami juga memohon karunia MU agar kami dapat memenuhi janji yang diberikan kepada kami, dengan meniru kehidupan Yesus dalam membantu yang lemah, yang terpinggirkan, yang paling membutuhkan di antara kami.

Saat kami berusaha untuk membantu sesama, kami meminta berkat khusus Bapa setiap hari kepada Presiden kami. Semoga beliau dapat membuat kebijakan yang adil kepada seluruh orang di negara ini, dan kuatkan beliau di saat musim pandemi ini agar dapat bekerja dengan optimal.

Kami memuliakan Bapa di musim Paskah ini. Ubah hidup kami, ubah hati kami untuk menjadi pembawa pesan kegembiraan dan harapan Paskah.

Kami berdoa melalui Yesus Kristus, Tuhan kami yang telah bangkit selamanya.


Demikian lah sekutip doa paskah untuk sahabat semua, semoga dengan kebangkitan Yesus Kristus membawa kedamaian abadi untuk kita semua, menjadikan kita lebih baik dari kehidupan sebelumnya.


Kedy Reading makes you know, acting makes you do.