Doa Kristen Untuk Orang Meninggal

Kita berada didalam dunia ini hanyalah sementara waktu, semuanya yang hidup pasti akan kembali kepada Bapa di sorga. Paskah selalu mengingatkan saya bahwa kita tidak bisa menahan melawan takdir kita ini, dalam perihal kehilangan seseorang pun kita harus ikhlas menerimanya.

Buat sahabat semua yang mungkin saat ini sedang dalam berduka, kuatkan lah hati, belajarlah ikhlas karena saat seseorang yang kalian sayang pergi berarti Tuhan menyayangi Dia dan yakin hingga saatnya nanti kalian akan bertemu kembali.

Doa Kristen untuk orang meninggal


Doa Kristen Untuk Orang Meninggal

Sebagai dukungan untuk sahabat terkasih yang sedang berduka, saya telah mengumpulkan doa untuk orang yang meninggalkan kita di dunia ini. Dengan cara inilah satu - satunya cara kita untuk mewujudkan bagaimana sayang nya kita kepada Almarhum yang pergi.

Doa Kristen Untuk Orang Meninggal Agar Jiwanya Tenang

Kami berterima kasih kepada Tuhan atas kepergian (nama Almarhum) kami. Kepergian Ia semakin mengingatkan Kami bahwa tidak ada kehidupan abadi didalam dunia ini.

Kami meninggikan nama-Mu untuk kehidupan yang baik yang Dia jalani. Kami berdoa ya Tuhan, agar kehidupan yang kekal diberikan kepadanya. Dan saat Dia tinggal di taman surga Mu, biarkan malaikat Bapa mengingatkan apa yang tidak bisa Dia sentuh lagi. Bapa, dengan jiwanya dan semoga Dia beristirahat dalam kedamaian abadi yang sempurna. Amin

Doa Kristen Untuk Mereka yang Berduka

Tuhan Yesus, Penebus Kami, Engkau rela menyerahkan diri dalam kematian agar dengan kematianmu semua orang dapat diselamatkan dari dosa dan kematian. 

Dengarkan doa-doa kami, lihat dengan penuh kasih pada orang-orang Mu yang berduka dan doakan saudara / saudari Kami yang telah meninggalkan dunia ini. Tuhan Yesus, Kudus dan Penyayang, terima kasih telah mengampuni saudara / saudari kami dari semua dosa-dosanya. 

Bagi mereka yang percaya padamu: kematian bukanlah akhir, tapi awal dari hidup baru! Kami senang mengetahui dalam iman bahwa saudara / saudari kami sekarang bersama Bapa dan mengalami sukacita dan damai surga di mana dengan Bapa serta Roh Kudus saudara / saudari kami hidup  selama-lamanya. AMIN

Doa Kristen Meminta Kekuatan Saat Berduka

Bapa, berikan aku sukacita Injil; bantu saya untuk bersukacita di dalam Kristus bahkan saat saya berduka. 

Tutupi aku dengan kedamaian dan kenyamanan yang hanya bisa Bapa berikan. Saat hari berganti bulan, semoga beban ini berkurang. Saat bulan berganti tahun, gunakan saya untuk mendorong dan menguatkan orang lain yang harus berjalan di jalan yang sama ini. 

Bantu saya untuk menunjukkan Bapa kepada mereka sebagai Tuhan segala penghiburan. Saya tahu bahwa Bapa selalu bersama saya dan cinta Bapa tidak pernah berhenti. Bantu saya untuk menemukan perlindungan dalam diri Bapa dan tidak di tempat lain.

Inilah doa saya kepada Bapa yang saya alaskan didalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus.

Sekian kumpulan doa Kristen untuk sahabat ku semua yang sedang dalam keadaan berduka saat ini, dengan berdoa semoga hati semakin dikuatkan melepaskan orang terkasih.
Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel