Brand Sepatu Lokal Terbaik Dengan Harga Terjangkau

 Buat kamu yang sedang mencari brand sepatu lokal terbaik, dibawah ini aku sudah kumpulkan nih buat teman - teman semuanya dari pada salah beli merk sepatu lokal yang tidak jelas kualitasnya yang pada akhirnya buat rugi kamu.

Merk sepatu lokal yang sudah pernah aku beli itu Thanksinsomnia, jujur sneaker lokal awalnya aku ragu karena sering membeli dapat kualitas buruk tapi brand yang ku beli itu ternyata sungguh bagus banget, nyaman digunakan, dan ramahlah dikantong.

Brand Sepatu Lokal Terbaik Patut Kamu Beli

Brand sepatu lokal terbaik nyata memberikan kualitas yang tidak kalah baik dan rapinya dalam pengerjaan setiap sepatu yang mereka buat, sehingga kamu tidak akan menyesal membelinya.

Selain itu untuk menghemat anggaran negara dengan menggunakan produk lokal berarti kita ikut serta mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan di negara kita tercinta.

Nah langsung saja simak ada tujuh brand sepatu lokal terbaik yang sudah disiapkan.

1. Brodo

Sepatu merk lokal pertama dari brand yang dikenal dengan nama Brodo, dari situs resmi mereka awal mula ide membuat bisnis sepatu ini pada saat itu mereka susah sekali mencari sepatu nomor 46, sehingga mereka mencoba membuat sendiri sepatu ukuran 46.

Dengan latar belakang pendidikan tehnik mereka mencoba membuat sepatu yang mampu bersaing di pasar internasional. Mereka bilang Indonesia itu besar dan mempunyai sumber daya yang banyak sehingga sayang sekali kita tidak punya brand sepatu lokal yang bisa bersaing ke internasional.

Ada banyak produk dari Brodo, dari situs Lazada saya menemukan mulai dari sepatu jenis sneaker, formal, dan bahkan sendal juga ada. Coba kamu cek saja sendiri di Sepatu lokal dari Brodo.
Merk sepatu lokal terbaik

2. Thanksinsomnia

Brand lokal sepatu yang satu ini mungkin memang mendapatkan inspirasi dari penyakit insomnia nya sehingga namanya begitu. Ini aku udah coba sepatu ini memang enak banget khususnya sneaker mereka yah.

Ku pakai berjalan dipanas nya siang hari di kota Banjarmasin sepatu ini tetap adem, tidak membuat kaki ku seperti menginjak bara api panasnya aspal kota.

Buat kamu yang mau coba bisa lihat di Lazada sepatu Thanksinsomnia ini keren deh pokoknya.

3. Tomkins

Sneaker lokal terbaik atau jenis sepatu lainnya ada juga dijual oleh brand lokal terbaik satu ini, yang namanya adalah Tomkins.

Tomkins merupakan produsen sepatu lokal terbaik pabriknya ada di kota Bandung, tepatnya dijalan raya ranca bolang. Merk sepatu lokal satu ini menjual berbagai macam jenis sepatu untuk pria, wanita, dan juga anak - anak.

Ohiya selain sepatu bahkan di situs resminya Tomkins ada juga menjual jaket yang kekinian, tas yang sangat fashionable banget untuk jiwa muda kamu.
Brand sepatu lokal wanita terkenal

4. Footstep Footwear

Mencari merek sepatu lokal murah berkualitas tentu saja tidak lupa untuk memasukan list salah satu brand terbaik kita yaitu Footstep Footwear.

Berdiri sejak 2012 brand sepatu ini sudah mempunyai nama yang besar ditanah air, itu semua berkat dari kerja keras mereka menawarkan sepatu yang berkualitas dengan harga yang ramah untuk masyarakat Indonesia.

Selain menjual sepatu brand lokal terbaik ini juga menawarkan sendal yang kece abis cocok untuk santai bareng teman - teman, tidak lupa tentu saja fashionable menyesuaikan gaya anak saat ini.

Mencari sepatu tentu sudah jadi gudangnya brand sepatu lokal satu ini, mulai dari yang formal sampai yang buat santai semua ada kok.
Brand sepatu lokal terbaik footstep

5. Eagle

Mencari sepatu olahraga buatan lokal ada Eagle disini menjadi salah satu merk sepatu lokal terbaik yang masih bertahan lama menemani masyarakat Indonesia.

Eagle menjual berbagai macam jenis sepatu mulai untuk olahraga, bersantai, sekolah, dan juga menjual sepatu lokal berkualitas wanita.

Kabarnya sepatu Eagle pertama diproduksi mulai tahun 1986, itu sudah sangat berpengalaman dalam bisnis ini tentu saja dan mereka menerapkan standart internasional agar dapat menjangkau lebih banyak konsumen diseluruh dunia.
brand sepatu buatan local

6. Aerostreet

Rekomendasi brand sepatu lokal selanjutnya Aerostreet terkhusus untuk kalian yang berjiwa muda ini karena desain sepatu nya sangat fashionable banget mencerminkan jiwa muda yang bersemangat.

Kelebihan lain adalah karena harga sangat terjangkau untuk brand lokal satu ini, jadi jangan sampai kamu lewatkan juga merek yang satu ini.
Merk sepatu local terbaik

7. Ventela

Brand sepatu lokal terakhir ada dari Ventela, kalau kamu suka dengan brand Nike seharusnya suka dengan Ventela karena desain mereka mirip - mirip namun bukan berarti Ventela itu kw super yah.

Ventela masuk kedalam pasar kita mulai tahun 2017, dikenalkan oleh sang pemilik yang sudah berkecimpung didunia persepatuan semenjak tahun 1989. Jadi kamu jangan ragu dengan kualitas yang dibawakan sepatu ini karena dijamin sangat keren dan kekinian.
Brand sepatu lokal terbaik dan berkualitas

Jadi gimana aku sudah rekomendasiin buat kalian semua, jangan ngejar produk luar negeri deh apa lagi yang kw - kwan entar malah bikin sakit hati sama kualitasnya. Kecuali memang kalian ada budget buat beli sepatu luar negeri yang paling murah nya saja 600 ribu, coba kalau beli lokal dapat dua buah itu 600 ribu.
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.