Cara Membuat Tempat Tanda Tangan di Word Rapi dan Sejajar

 Membuat tempat tanda tangan di Microsoft Word akan sangat sering kamu lakukan saat bekerja sebagai administrasi di sebuah perusahaan, pemerintahan, apa lagi di jenjang universitas.

Selama bekerja menjadi seorang admin dibeberapa perusahaan saya sering bertemu dengan seksama admin yang masih belum bisa membuat tempat tanda tangan yang rapi, terutama jika tanda tangannya lebih dari satu.

Banyak yang menggunakan metode shapes untuk mengakalinya, tapi menurut saya itu ribet dan memakan banyak waktu terutama jika kita kerja sistem Cina yang membutuhkan serba cepat.

Cara Mudah Membuat Tempat Tanda Tangan yang Rapi di Word

1. Buka aplikasi Microsoft Word kamu dan buat saja halaman kosong, lalu di halaman kosong itu kamu tekan pada Tabs hingga berubah menjadi Center  Tabs.
membuat tanda tangan rapi di microsoft word

2. Center tabs yang sudah di pilih itu langsung kamu klik saja pada garis yang berada diatas halaman kerja mu, jika posisinya salah bisa kamu tekan, tahan, serta geser untuk memindahkan posisinya, jika benar maka ikon center tabs terlihat di garis itu.
Meletakkan tabs

3. Selanjutnya tekan tombol "Tabs" pada keyboard, lalu lihat garis inputan kamu otomatis berpindah kearah tanda tabs tadi, dan coba kamu tuliskan sesuatu misalkan pemohon, disetujui, dan diketahui.
Membuat tanda tangan rapi

4. Cukup mudah, sekarang coba kamu masukan nama orang yang harus bertanda tangan dibawah tulisan tadi. Caranya sama seperti diatas tapi kali ini tekan enter dua kali untuk tempat mereka menanda tangani lalu di baris ketiga tekan kembali Tabs tadi dan tuliskan nama - nama orangnya.
membuat tanda tangan di word


Sekarang kamu sudah bisa membuat tempat tanda tangan dengan mudah dan rapi pastinya, dengan menggunakan fitur yang terlupakan yaitu fitur tabs. Ohiya kalau garis diatas lembar kerja kalian tidak ada cara memunculkannya masuk menu "View" lalu beri centang pada "Ruler".
Kedy Reading, Writing, Coding, Playing Games !!!