Doa Natal Penuh Suka Cita Menyambut Sang PENEBUS

 Doa Natal ini merupakan kumpulan beberapa doa dari ibadah Natal yang telah saya rangkum untuk Sobat semua, Saya yakin dalam suka cita Natal ini kita sering kali berkumpul untuk melaksanakan ibadah dirumah, di Gereja, atau tempat persekutuan lainnya.

doa natal malam natal


Doa di hari Natal dibawah ini semoga bisa memberikan warna indah dalam rangka kita bersama - sama bersuka cita menyambut kedatangan sang Penebus kita Yesus Kristus. Jangan lupa untuk menyiapkan alat tulis seperti biasa agar kalian dapat menghapal serta memahami lebih dalam tentang inti sari dari doa menjelang Natal ini.

Kumpulan Doa Natal Penuh Suka Cita


Doa Natal Untuk Permohonan

Bapa yang pengasih, Tolong kami mengingat kelahiran Yesus,
Agar kami dapat berbagi dalam nyanyian para malaikat,
Kegembiraan para gembala,
Dan penyembahan orang-orang bijak.

Tutup pintu kebencian
Dan buka pintu cinta di seluruh dunia.
Biarkan kebaikan datang dengan setiap hadiah
Dan keinginan baik dengan setiap salam.
Bebaskan kami dari kejahatan dengan berkat yang dibawa Kristus
Dan ajarkan kami untuk bergembira dengan hati yang bersih.

Semoga pagi Natal membuat kami
Bahagia menjadi anak-anak-Mu
Dan malam Natal membawa kami
Ke tempat tidur kami dengan pikiran bersyukur
Mengampuni dan diampuni
Demi Yesus
Amin.

Doa Pembukaan Ibadah Natal

Tuhan, Pencipta kami, kami mengucapkan doa yang rendah hati ini pada Hari Natal. Kami datang untuk beribadah dengan nyanyian syukur di dalam hati kami—lagu penebusan, lagu harapan dan pembaruan. 

Kami berdoa untuk sukacita di hati kami, berharap pada Tuhan kami, cinta untuk mengampuni, dan kedamaian di bumi. 

Kami meminta keselamatan semua anggota keluarga dan teman-teman kami, dan kami berdoa berkat Tuhan pada semua orang. Semoga ada roti untuk yang lapar, cinta untuk yang tidak dicintai, kesembuhan untuk yang sakit, perlindungan untuk anak-anak kami, dan hikmat untuk anak muda kami. 

Kami berdoa untuk pengampunan orang berdosa dan hidup berkelimpahan di dalam Kristus. Roh Kudus, penuhi hati kami dengan kasih dan kuasa-Mu. Dalam nama Yesus Kristus kami berdoa. Amin.

Doa Menyambut Natal

Tuhan yang terkasih, jangan biarkan kami melewatkan hari kelahiran Mu di musim Natal ini. 

Bantu kami untuk menyederhanakan kegiatan dan kesibukan kami sehingga kami dapat memfokuskan perayaan kami pada kelahiran-Mu. Terima kasih telah menjadi Raja Damai, dan saya meminta kepada-Mu kedamaian supranatural itu untuk memerintah di hati kami. 

Terima kasih atas pesan sederhana namun mengubah hidup dari kasih-Mu bagi kami. Dalam nama Yesus, Amin.

Doa Natal Bersama Keluarga dan Orang Terdekat

Di dalam ruangan ini, di sini kami berkumpul untuk berdoa. Pertama, kami ucapkan terima kasih untuk hari ini. Untuk keluarga kami dan teman-teman kami. 

Karunia anugerah yang dipinjamkan surga. Air hidup, roti setiap hari. Berkat yang tak terhitung jumlahnya yang Tuhan kirimkan. 

Terima kasih, Yesus, untuk orang terkasih saya yang hadir saat ini. Untuk yang besar dan yang kecil. Saat kami senang, saat kami sedih. Pada hari-hari baik dan buruk. Kami bersyukur, kami senang selalu bersama. Amin.

Doa Natal Dengan Ucapan Syukur

Ya Tuhan, kami bersyukur untuk saat ini ketika kami semua bisa bersama. Kami bersyukur atas makanan yang berlimpah dan lezat ini. Kami bersyukur atas waktu yang menyenangkan ini ketika kami dapat merayakan Juruselamat kami dan kasih-Nya kepada kami. Dengan senang hati kami berdoa, Amin.

Nah demikianlah kumpulan contoh doa Natal tadi, semoga bermanfaat dan memberikan suka cita dalam damainya Natal ini. Jangan lupa pula untuk membagikan doa ini ke halaman sosial media kalian semua, agar lebih banyak orang terkasih diluar sana yang mengetahuinya.
Kedy Reading, Writing, Coding, Playing Games !!!